Tugas semiotika_faiz Abdullah Radhiyah Ghiffari_202146500866_R4K

 Motor ku Megapro yang dlu saya dari kecil telah naik motor tersebut dan saya beranjak ke SMP saya telah bisa mengendarai nya dengan santai untuk berangkat ke sekolah, saat saya beranjak SMK saya mengendarai motor itu dengan kencang dengan teman-teman SMK ku, saat saya berangkat pake Megapro tersebut saya selalu di kejar kejar oleh sekolah lain/ musuh dari sekolah saya.


Saat saya pulang sekolah pun saya juga sering di kejar-kejar sama sekolah lain, motor ku sekarang di kasih nama megatank karena perjuangan motor tersebut sudah jauh sampai saat ini, sering sakit sakitan, sering mogok sendiri, kadang mesinnya juga olinya suka rembes, motor megatank ku pernah rusak gara gara di bacokin oleh sekolah musuh dari SMK ku, dan motor itu saat di perjalanan balik dan di kejar kejar oleh sekolah lain standar dua nya copot mau ngak mau saya harus nge lawan anak sklh musuh dari sekolah ku.


Megatank ku sekarang masih bisa hidup sampe sekarang dari tahun 2005 sampai 2023, motor itu sering saya bawa cabut dari sekolah ntah ke Curug entah ke warung entah juga di pake buat tawuran, ya namanya juga anak SMK masih mencari jati diri untuk membela sekolah.

Komentar